Pages

Friday, April 27, 2012

garing banget

gue bangun pagi pagi, rasanya kaya ngelitikin kuping gue dan bau bau musuh lama gue, gue males buka mata gue buat melek, tapi makin geli aja sesuatu ngorek ngorek kedalem kuping gue, terpaksa gue bangun. dan gue tersentak. anjrit! "kecoa berengsek!! sambil gue ambil bantal gue pukul sekenceng2nya kaya banci lg mukul kecrekan.
mungkin kalo gue jd tu kecoa gue bkal triak "dasar manusia bego, cari yg lebih keras dari bantal!.
gue dah pukul sekuat tenaga, tu kecoa malah terbang kesana kemari, "mampus dah gue, dikejar2 balik sama musuh.
sejenak gue ngibarin bendera putih yg bnyak bercaknya (sarung bantal gue) tu kecoa langsung kalem. dengan tak tik licik, gue megang gagang sapu dibelakang badan gue,
"keprak!!.." udah kaya pisang saleh yg di geprak (digepengin) musuh gue terkapar ga berdaya.

kecoa : "lu olang licik a, oe udah ngasi ampun a, mlah oe di timpa a"
gue : "woy, lu kecoa dari cina? pantesan bau dupa. hahaha that's your problem (DL)"

dengan muka penuh kemenangan gue buang mayatnya tanpa penghormatan.

gue masuk kamar mandi, ternyata pertempuran ga selesai sampe dsini, pasukan elite kecoa coorporation udah siap gempur gue. kalo tmen bule gue bilang ni pasukan tim S.W.A.T (Special Weapon And Tactic) wedeh, keren amat dah ah tu tmen gue. apaan tu ya artinya.
oke bolak lg ke medan perang, dengan muka msh bengep gue udah dihajar pasukan bersenjata biologi, udah kaya film Starship Troopers yg serangga besar posisiin pantatnya keatas trus nembakin plasma ke luar angkasa biar mother ship jatoh, ga jauh beda sama gue, tu kecoa nebarin bau yg bikin gue mati kejang kejang di kamar mandi dengan celana kebuka. SADIS
dalam ketidak berdayaan gue, gue memikirkan cara licik selanjutnya.
gue btuh senjata kimia buat ngelawan pasukan infanteri garis depan.
akhirnya gue dapet ide, gue ngambil segayung aer dari bak mandi, sedangkan gue naek ketempat yg lebih tinggi kaya maling manjat pohon gara gara di uber anjing piaraan rumah yg dia malingin.
gue pantau pake teropong jarak jauh gue, ni teropong transparan makanya kalo diliat tangan gue kya lg megang teropong di depan mata gue.
gue liat semua pasukan lg bersiap dan merencanakan agresi militer ke-2 ke gue dibalik ember kecil di pojokan kamar mandi gue.
"good chance!!.. tanpa basa basi gue siram tempat persembunyian mereka, bagai water canon yg ngebuyarin semuanya, tu pasukan kocar kacir kesana kemari. gue liat satu kecoa lg merangkak naek keatas shower, mungkin dia mau bunyiin lonceng minta bantuan, tapi menurut gue "haha bunyiin dah sangkakala buat kaum lu kecoa cina! "
eh si kecoa jawb "dasar bego! lu ga liat apa gue pake blangkon trus kumis gue baplang! "
ternyata tu kecoa versi pak raden. heran gue.. berarti ada juga yg versi unyil, upin ipin, ato mungkin versi hercules ada kali ya? wah mampus gue.
gue gamau gra2 gue ngebunuh pa raden semua pasukan ngorekin semua lobang yg ada di tubuh gue setiap pagi.
akhirnya gue lepas pa raden biar pergi. tpi gue ga bego bego amat, gue udah naroin pelacak di sela sela kumisnya yg baplang. dan AHA! gue dituntun ke markas rahasia kecoa corporation. dan ternyata tempatnya dibelakang bagian tubuh gue yg memproduksi mentega mentah. yaitu dibelakang water closet. persis ada celah yg retak di situ.
"seketika gue merinding, DASAR KECOA BRENGSEK! LU LAGI SURVEY KE KUPING GUE? LU KIRA KUPING GUE WC! "

gue geram, ada 3 pasukan kecoa yg msh terkapar ga bisa bangun di medan perang gara2 kena water canon gue.
AHA! akhirnya otak profesor gue jalan juga.
dan berhasil nyiptain senjata kimia yang mematikan!
"HAHAHA AKU AKAN MENGUASAI DUNIA....*dengan muka licik kaya mahluk vulcan di film star trek "
gue siramin campuran H20+Sabun mandi kebadan dia yg lg terlentang ga bsa bangun kaya orang gendut yg susah bangun.
gue bkin sekentel mungkin, lalu gue siram satu satu, ga nyampe 1 menit senjata gue mulai bereaksi. kaki kaki tu kecoa pada kelojotan.
kaya kaki ama tangan anak bayi yg minta nenen ama emaknya..
sayup sayup gue dger salah satu korban teriak
" MY CLAN WILL REVENGE! "
gue tersentak ampe mau kepleset dari tempat gue nangkring.
" bujug buneng! ada juga yg bisa bahasa inggris!! ckck berarti ada juga yg dari mongol ama afrika. gila musuh gue berat.. gue mikir lg.
akhrnya gue ambil plastik buat nutup markas yg ada di balik WC td.
pas gue balik, semuanya sunyi. ga ada lg kaki kaki yg kelojotan. gue toel pake gayung ga ada yg bergerak.
antenanya gue ambil. ternyata dah ga ada sinyal. alias is dead.
haha gue menang lagi!
gue buka saringan saluran aer di kamar mandi gue, gue alirkan mayat itu kedalem kegelapan. biar dimakan mahluk ganas penunggu lobang aer yg suka bunyi malem malem. tikus got.

hahh, its over.
gue cuci muka, trus ngorek kuping pake cotton buds, ga heran. ternyata cotton bud yg gue pake tadi, ujungnya dari warna putih berubah jd kya warna pentol korek.
pantes aja pada survey kesini. HAHA
sampe sekarang gue nulis cerita ini gue mash ngorek kuping.

kesimpulan : jagalah kebersihan lubangmu sebelum dikorek sesuatu yg lain. haha

wassalam

*empat. (cotton buds)

No comments: