Pages

Tuesday, January 1, 2013

Cinta itu sederhana

wah udah lama juga ya saya gak ngurusin ini blog, maklum urusan dengan dunia nyata membuat mood saya gak enak untuk membuat thread baru (sambil bersihin sarang laba-laba di blog ini ).

yakk, kenapa saya mau nulis ini? jawabannya adalah gatau. hahaha
mungkin saya galau, mungkin karena saya jomblo. atau mungkin karena saya jomblo yang galau jadinya saya terlalu peka dan terlalu memperhatikan ketika ada 2 orang manusia berbeda jenis kelamin saling mencintai.
ya, yang namanya jomblo itu ya begitu kerjanya. gak percaya? liat deh penulis buku best seller yang menulis tentang masalah percintaan yang dialami muda-mudi di negeri ini pasti dia juga lagi jomblo. yaiyalah, kalo gak lagi jomblo mana ada waktu untuk ngurusin tulisannya dengan obyek pengamatan orang lain yang sedang jatuh cinta. kaya saya, mana ada waktu untuk sempet sempet nulis untuk blog seperti ini #eh...
ya pokoknya selamat membaca aja deh.. (serasa kata pengantar) hahaha... 

jadi gini, di akhir tahun 2012 ini entah mengapa selain galau karena mau kiamat (dan gak jadi), temen-temen saya banyak yang sedang diuji kesetiaan cintanya kepada pasangannya, ada juga yang gagal PDKT sama gebetannya, malah ada juga dalam 1 minggu udah 7 kali putus nyambung... (bohong deng, cuma 3 kali). haha


saya? yahh begitulah, kalo kata penulis buku best seller sih gini "ciee.. yang udah tau di php-in sama mantan tapi tetep ngarep". yah kurang lebih kaya gitu.. eh tapi saya sudah move on! :))

#lihat whatsapp
#ada nama mantan
#mantan nyapa, dan curhat tentang pacarnya
#move on dari ulang -____-"

stop! ntar saya malah jadi curhat..
kembali ke topik, jadi masalah teman saya yang bernama Paijo (sudah disamarkan) dan pacarnya yang bernama Katemi (sudah disamarkan) yang sudah lama berpacaran tapi masih suka putus-nyambung, putus-nyambung dan akhirnya putus..
tapi nyambung lagii...
eh tapi putus lagii..
eeeeee nyambung lagii...
aarrrgghhhh.. PUTUS lagi...
(entah kelanjutannya akan seperti apa, saya sudah 4 kali edit tulisan ini) fiuhh..

tapi menurut perkiraan dan dugaan saya setelah dikalkulasikan, mereka pasti akan NYAMBUNG lagi dan PUTUS lagi entah sampai kapan...
dan tidak lain juga tidak bukan sebenarnya pemicunya hanyalah masalah sepele yang mereka buat menjadi besar, sehingga dengan mudahnya mereka bilang putus, lalu besok menyesal kalo lo laku hari ini putus ya putus aja.. gitu deh kata band bau badan, eh bener gak ya? BBB band bau badan kan? tapi itu lagunya enak bgt, saya aja suka dengerin dan malah saya beli kaset originalnya... iya dong kalo jadi fans tuh gak boleh beli kaset yang bajakan! (tuhkan ngelantur)..

*teeeettttt
#SELAMAT TAHUN BARU 2013#
bersamaan dengan bergantinya tahun, temen saya itu balikan lagi, dan teman saya yang lain gagal balikan sama mantannya dan galau abis.
sedang saya sendiri belum berganti status. meskipun di Bunderan HI malam itu terdapat banyak sekali awewe, saya dan teman seperjuangan saya hanya bisa mencuci mata..

mengingat begitu banyaknya peristiwa drama yang saya alami selama ini, saya buka twitter (apa hubungannya?)
membuka profil dan membuka tweets saya sendiri.. mana.. dimana
saya teringat saya pernah update status yang baru saya ingat lagi sekarang. Ah... ini dia..

"Sebenernya cinta itu simple, hati yang membuatnya menjadi rumit"




coba kalo kita tercipta tanpa hati yang cerewet dan banyak maunya, pasti semua berjalan sesuai aturan.
tapi dilain sisi, kita akan terlihat seperti robot. dan tidak ada pengalaman dan pembelajaran yang kita peroleh dari semua itu.
hidup adalah proses teman. :)

#mohon maaf jika ada kesamaan dalam penulisan nama dan tempat.

selamat tahun baru 2013, semoga resolusi kita semua di tahun ini dapat tercapai seratus persen! Amin...
thanks for reading :)
tinggalkan jejak sangat diharapkan :D

No comments: