Pages

Thursday, June 14, 2012

tanda pacar sudah bosan


Bagi yg sedang resah dan gelisah mencari jawaban dari pertanyaan "sebenernya dia itu kenapa sih? Akhir akhir ini berubah".
Saya mengerti kegalauan anda. Disini saya akan memberikan bocoran jawaban yg sebenarnya terjadi dengan pasangan anda yg sudah mulai menjauh dari anda.
Agar anda sadar, agar anda bangkit dari penderitaan anda. Atau bahasa gaulnya adalah.
MOVE ON!.
Tanda tandanya adalah  sebagai berikut:
* yang paling umum adalah pasangan sudah tidak pernah  mengajak jalan jalan romantis berdua, kadang juga kalau kita yg mengajak, dia akan menolak secara halus dengan beribu alasan.



* sering bertanya "kamu ngerasa gak sih kita sekarang udah makin jauh", ini jelas pertanyaan yg menjebak bagi kita. Dan  kita akan bilang iya, lalu biasanya dia akan mencoba bertanya "rasa sayang kamu skrg sebesar apa ke aku?", dan lagi lagi kita yg masih mencintainya akan berkata "masih seperti pertama ketemu, kalo kamu?" kita terlalu berharap, dan lalu dia perlahan menjatuhkan kita "aku sih, gatau..kayaknya udah agak berkurang" sambil mengernyitkan dahi.
* punya kakak angkat atau adek angkat yg menjadi sering smsan sma dia daripada dengan kita sebagai pacarnya.
* sudah tidak mengabari apapun ketika sedang pergi bersama teman temannya, jangankan mengabari. Jawab sms kita pun seolah tidak sempat. TAPI update status facebook bisa!.
* komentar kita sering tidak ditanggapi, padahal diatasnya dia sedang seru bercanda.
* jadi lebih menuntut, jadi mengeluh bahwa kita adalah pacar yg posesif. Padahal selama ini dia yg marah jika kita tidak perhatian dan menjaga dia.
* jangankan ucapan selamat pagi, selamat ulang tahun saja dihari berikutnya baru bilang dengan beribu alasan dan tidak romantis.
* pokoknya tidak ada usaha  dari dia agar kita bertahan dengan hubungan itu, malah justru sebaliknya.
* hadapilah kawan. Raga mereka memang masih milikmu. Tapi tidak dengan hatinya. Dan jangan harap dia kembali,karena dia sudah hilang arah.
Tips mengatasi kegalauan dan cepet move on:
1. Pikirkan sepuasnya, bergalau ria sepuasnya. Akan semua kenangan yg pernah anda lewati bersama. Pikirkan baik baik kenapa anda harus putus  atau kenapa anda diputuskan.
2. Setelah anda fikirkan baik baik, apa hikmah yg anda ambil dari perpisahan ini.
Sugesti diri anda bahwa jika harus putus, berarti ada yg lebih baik .untuk anda.. Dan jangan mendendam jika ternyata setelah putus dia langsung jadian dengan yg lain.
3. Jangan menjadi stalker, kalau perlu blok acount sosial mantan anda. Jangan pernah untuk mencoba mencari tau tentang mantan. Jika dia sms, balaslah sewajarnya seorang teman yg baik.
4. Jangan berusaha untuk lupa,karena semakin keras perjuangan anda untuk melupakan, semakin dalam anda terkubur dalam penderitaan. Take it easy
Isilah hari hari anda dengan kegiatan yg menarik dan berbaur dengan banyak orang.
5. Jangan terburu buru mencari pasangan baru, biarkan mengalir apa adanya. Suatu saat pasti akan ada pengganti mantanmu yg lebih baik.
6. Coba fikirkan, anda bukanlah satu satunya yg sedang patah hati. Dijalan saat akan ke kampus atau tempat kerja mungkin anda bertemu 3 atau 5 bahkan 10 orang yg sedang patah hati. Mereka tidak tahu kan bagaimana perasaan anda? Dan juga mereka pasti tidak tahu kalau sebenarnya anda sedang patah hati.
Life goes on... Percuma menangis, karena keadaan takan pernah berubah.
7. Perbanyak lagi bersyukur dan membenahi diri menjadi pribadi yg lebih baik, agar mendapat pasangan yg lebih baik lagi.
Thats all
Semuanya berdasarkan pengalaman saya.
Jika kurang setuju atau punya pendapat lain. Silahkan komentar dibawah ini. Thanks ^_^

2 comments:

ARISKA DESIGN & PRINTING said...

yesss.........bagusss sekali...buat obat hati saya ;wwjwjwwkwkw

Teguh Juliantoro said...

hehehe selamat berjuang :D :D